Ariana Grande Resmi Umumkan Dirinya Luncurkan Album Terbaru di Tahun 2024 Bersama Republic Records

Jakarta – Pemenang Grammy Ariana Grande menyertakan video yang diambil oleh seorang pria yang menanyakan perasaan Grande terkait proses untuk album mendatang yang hampir rampung. Penyanyi Ariana Grande menyapa penggemar lewat unggahan di media sosial dan secara resmi mengumumkan bahwa dirinya akan meluncurkan album terbaru tahun 2024 ini.

“Sampai bertemu tahun depan,” tulis Grande dalam keterangan rangkaian foto dan video di akun Instagram miliknya seperti dilansir Variety, Sabtu.

Unggahan tersebut juga menyematkan penanda bagi produser Grande yaitu Ilya Salmanzadeh, perusahaan rekaman Republic Records, dan sejumlah nama lain. Sang bintang juga berbagi ragam momentum selama berada di studio dengan nuansa yang berbeda-beda, seperti video ibu Grande kala menari berpakaian hitam, sebuah foto gudang yang kemungkinan adalah set video musik, dan video lain yang menunjukkan dirinya menangis.

Grande juga memberikan hadiah bagi penggemar berupa foto bibir berwarna merah dan lipstik dari merek produk kecantikan miliknya yaitu R.E.M disertai catatan tulisan tangan yang bertuliskan, “Sampai jumpa tahun depan”.

“Gambaran dua suasana dari album,” tulis Grande di Instagram Story-nya.

“Saya sangat lelah, namun sangat senang dan bersyukur. Saya juga merasa memiliki bobot seolah seberat 3.000 ton,” kata Grande yang di dalam klip tersebut tengah berbaring di sebuah sofa.

Tinggalkan Balasan