Intimate Music Concert Parade Everyday Festival 2023: Hadirkan Konser Eksklusif Musisi Terbaik

Jakarta – Pemilihan TIM Jakarta sebagai lokasi gelaran akbar yang diselenggarakan oleh SAJILive! dan JAKPRO itu bertujuan untuk memperkenalkan kembali wajah baru TIM Jakarta,yang merupakan salah satu destinasi wisata seni dan budaya legendaris di Ibu Kota, kepada masyarakat Indonesia.

Diselenggarakan dari tanggal 21 – 27 Desember di Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, “Everyday Festival 2023” mengusung tema kasual dengan menyajikan konten yang cukup unik dan lengkap untuk dipilih sebagai destinasi liburan akhir tahun di Kota Jakarta.

Sebanyak 21 artis musik lokal terbaik Indonesia terpilih untuk ikut meramaikan wahana Everyday Music Intimate Music Concert Parade yang akan digelar secara bergantian di Konser Hall Eksklusif Graha Bhakti Budaya, TIM. Beberapa nama yang akan meramaikan gelaran ini di antaranya Andmesh, Vina Panduwinata & Fiery, Java Jive, Padi Reborn, Danilla, Maliq & D’Essentials, White Shoes & The Couples Company, Yura Yunita, Kunto Aji, Godbless, GIGI, Nadin Amizah, dan Tiara Andini.

Perhelatan musik akhir tahun di Jakarta yaitu Everyday Festival 2023 siap digelar selama sepekan dengan menghadirkan konser eksklusif dari deret musisi terbaik Tanah Air.

“Wahana ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik terbaik Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemar dari masa ke masa, eksklusif hanya untuk 900 penonton di setiap gelaran konser setiap artisnya,” kata CEO SajiLive! Aji, selaku promotor Everyday Festival, melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Selain itu, Aji menambahkan, gelaran sepekan Everyday Music Intimate Music Concert Parade merupakan bentuk apresiasi SajiLive! dan JAKPRO terhadap industri musik lokal dengan menampilkan para pemusik profesional lokal Tanah Air.

“Seluruh gelaran konser musik tunggal ini akan disajikan dalam konsep multi-tema seperti Romantic InTIMmate, Radio Jadul Back to 90’s, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day dan Ujian Anak Senja yang mewakili genre serta generasi di setiap masanya. Tujuan lain dari konser ini adalah memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia tentang kaleidoskop perjalanan musik lokal Indonesia dari masa ke masa dan perlu dijaga,” kata Aji.

Hal unik lain yang akan disajikan adalah penonton konser musik yang diundang maupun membeli undangan berbayar akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas seperti pilihan waktu jam nonton konser intim pada hari biasa maupun akhir pekan. Hal itu memungkinkan penonton dapat memilih dan mengatur waktunya tanpa mengganggu rutinitas.

Penonton dapat menikmati gedung konser akustik kelas dunia dengan fasilitas kursi eksklusif VIP dan VVIP yang dapat dipilih sendiri, makan dan minum sepuasnya (setelah konser musik selesai), fasilitas parkir gratis, hadiah kejutan langsung dan satu kesempatan untuk mendapatkan undian sebuah mobil listrik Air EV dalam gelaran sepekan.

Early Bird Invitation gelaran itu sudah tersedia dengan waktu dan jumlah terbatas untuk VIP dan VVIP. SajiLive! juga akan menggelar Pre Sale Invitation dalam dua tahap pada pekan kedua yang keseluruhannya disediakan dalam jumlah yang juga terbatas, termasuk undangan harga normal pada pekan akhir dan pada saat gelaran berlangsung.

Selain Intimate Music Concert Parade, Everyday Festival 2023 juga menyediakan konten seru lainnya sebagai pilihan liburan akhir tahun. Pengunjung dapat mengunjungi wisata edukasi di Perpustakaan Jakarta, melakukan swafoto di setiap titik ruang terbuka Plaza Jakarta Teater serta bangunan bernuansa seni arsitektural, berjalan-jalan ke kampus seni Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dan Planetarium Jakarta, serta menikmati berkeliling taman hijau terbuka di seluruh area TIM Jakarta.

Tinggalkan Balasan