Kelompok Musik Pop Jonas Brothers, Melejit Lewat “Single Pop Airplay #1 Hadir di Indonesia

Jakarta – Nick, Kevin dan Joe akan tampil untuk kali pertama di Indonesia dalam rangkaian tur Asia mereka. Sebagai salah satu grup paling sukses pada abad ke-21, Jonas Brothers telah menjual lebih dari 20 juta album dan terus bertambah, meraih dua nominasi GRAMMY Award, meraih 26 hits lagu di Billboard Hot 100, serta tercatat meraih tiga kali berturut-turut posisi #1 di Billboard 200. Trio bersaudara ini juga telah menghasilkan miliaran pemutaran dari lagu-lagu mereka.

Kelompok musik pop Jonas Brothers akan segera menyapa penggemar di Indonesia lewat sebuah konser bertajuk “The Tour” pada Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE, BSD City. Penjualan tiket konser yang dipromotori oleh Color Asia Live ini akan mulai tersedia pada 6 Januari 2024 mulai pukul 10.00 WIB.

“Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia & Filipina pada tahun 2024,” kata Managing Director Color Asia Live David Ananda melalui keterangan tertulis, Jumat.

Di antara banyak penghargaan, baru-baru ini Jonas Brothers mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame. Pada tahun 2019, mereka secara khusus memicu kembalinya dekade ini dengan debut album sertifikasi Platinum dari Republic Records untuk album Happiness Begins. Album ini menghasilkan single lagu “Sucker” yang meraih 5x Platinum sehingga menjadikan mereka sebagai grup pertama di abad ke-21 yang memulai debut di posisi #1 di Hot 100″.

Jonas Brothers melejit lewat “Single Pop Airplay #1 terlama di tahun 2019” dan menerima nominasi Penghargaan GRAMMY dalam kategori “Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik.” Berada di posisi #1 di Billboard 200, album “Happiness Begins” secara mengesankan mencetak “minggu penjualan terbesar di tahun 2019 pada saat peluncuran” dan mendapatkan Double-Platinum untuk lagu “Only Human” dan meraih Platinum untuk lagu “Cool.”

Band lantas menghadirkan tur konser bertajuk “Happiness Begins Tour” di seluruh dunia yang telah menjual lebih dari 1,2 juta tiket dan film dokumenter dari Amazon Original berjudul “Chasing Happiness” dan “Happiness Continues”. Pada sepanjang karier, para personel secara bersamaan menyulap karier solo produktif yang meluas ke ranah televisi, film, dan usaha bisnis yang sukses.

Pada tahun 2023, Jonas Brothers sekali lagi membuktikan bahwa mereka memiliki kekuatan yang konstan dengan merilis “The Album” melalui Republic Records. Album ini diproduseri oleh Jon Bellion dan menampilkan single hit “Waffle House” dan “Wings”. Untuk mendukung album baru dan era baru bagi Jonas Brothers ini, mereka memulai tur konser bertajuk “The Tour” dengan dua pertunjukan yang terjual habis di Yankee Stadium di New York pada tanggal 12 dan 13 Agustus.

“The Tour” akan mencakup jadwal konser di stadion dan arena di seluruh dunia hingga tahun 2024 yang akan menjadi tur terbesar dan terluas bagi band ini hingga saat ini. Pada tahun 2024, “The Tour” akan melanjutkan perjalanannya keliling dunia. Jonas Brothers akan mengunjungi Asia (Indonesia dan Filipina), Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia.

Tinggalkan Balasan