Raih Emas & Perak di China, Atlet Panjat Tebing Indonesia Lanjut Bersiap Olimpiade Paris 2024

Dokumentasi FPTI – Wakil Ketua Bidang Panjat Tebing Alam dan Rekreasi FPTI Rocky Gerung yang mengawal langsung para atlet menyampaikan syukur dan bangga atas torehan para atlet. Menurut dia, torehan para atlet makin memperlebar kans tambahan atlet untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024. “Maka, kami bersiap masuk ke gelanggang dunia, yaitu Olimpiade Paris 2024,” katanya. Diketahui, Rocky turut mengawal secara langsung kontingen FPTI yang berlaga di China bersama Wakil Ketua Umum FPTI Herry Heryawan atau Herimen.

Kontingen Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) di IFSC Climbing Olimpic Qualifier, Shanghai, China yang dilaksanakan pada 15-20 Mei 2024. Kontingen Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) yang berlaga di IFSC Climbing Olimpic Qualifier, Shanghai, China pada 15-20 Mei memboyong masing-masing satu emas dan perak.

Veddriq Leonardo menjadi atlet dari kontingen Indonesia yang meraih emas, sedangkan medali perak diraih oleh Rajiah Salsabillah.

“Teman-teman di negeri Indonesia tercinta, kami menghasilkan emas untuk atlet putra dan perak untuk putri,” kata Rocky dalam keterangan pers FPTI, Sabtu.

Rocky tak lupa menyampaikan terima kasih kepada dukungan masyarakat Indonesia terhadap sektor panjat tebing.

Kontingen FPTI yang berlaga di IFSC Climbing Olimpic Qualifier di Shanghai, China, memboyong masing-masing satu emas dan perak dalam pertandingan Sabtu (18/5)

Tinggalkan Balasan