Reza Rahadian Menang Pemeran Utama Pria Terbaik Piala Citra ke-5 FFI 2023

JakartaReza Rahadian Ini menjadi tahun terakhir Reza Rahadian menjabat sebagai Ketua Komite FFI. Piala Citra ke-5-nya ini ia dedikasikan untuk seluruh Komite Kerja Festival Film Indonesia yang sudah bekerja bersamanya selama 3 tahun terakhir. “Ini piala yang saya dedikasikan buat Komite Kerja Festival Film Indonesia,” katanya.

Kembali memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia atau FFI 2023. Berkat aktingnya di film Berbalas Kejam, ini merupakan nominasi ke-17 dan Piala Citra ke-5 bagi Ketua Komite FFI 2021-2023 itu.

“Berat ini buat saya malam hari ini,” kata Reza Rahadian ketika di atas panggung Malam Anugerah Piala Citra FFI 2023.

Aktor 36 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada produser dan sutradara Berbalas Kejam karena telah memberikannya kesempatan untuk berkolaborasi serta memberikan ruang seluas-luasnya. Tidak ketinggalan Reza juga berterima kasih kepada Dewan Juri FFI 2023. “(Terima kasih) kepada Dewan Juri Festival Film Indonesia yang begitu kekeuh,” kata Reza sambil tersenyum.

Ia kemudian menyapa sekaligus berterima kasih kepada keluarganya yang hadir menyaksikan dari kursi tamu undangan. Para sahabat dan lawan mainnya juga turut disebutkan dalam pidato kemenangan. “Lawan main luar biasa saya, Laura Basuki, terima kasih banyak sudah menjadi partner yang luar biasa,” kata Reza.

Iklan Disini

Dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik tahun ini, Reza mengalahkan Abimana Aryasatya (The Big 4), Angga Yunanda (Budi Pekerti), Jose Rizal Manua (Onde Mande!), dan Vino G. Bastian (Buya Hamka, Vol. 1). “Untuk para nominasi Aktor Terbaik yang memberikan performa luar biasa tahun ini, terima kasih banyak untuk kalian semua, saya begitu terhormat berada di sisi kalian,” katanya.

Sebagai penutup, Reza secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Arya Ibrahim, manajer sekaligus sahabat spesialnya. “Sudah 14 tahun mendampingi saya sebagai seorang manajer dan kami sudah bersahabat hampir 18 tahun, I love you always,” kata Reza sambil meneteskan air mata.

Tinggalkan Balasan