“The Eras Tour” Taylor Swift Apresiasi Penggemar dan Kru Brasil, Rio de Janeiro dan São Paulo

24eNews, Jakarta – Sang pelantun lagu “Anti-Hero” itu melanjutkan bahwa keberhasilan menggelar tur “Era” juga tidak terlepas dari kerja keras kru sepanjang tahun. Dia juga berjanji akan melanjutkan tur “Era” yang spektakuler tahun depan. Penyanyi Taylor Swift membagikan sebuah pernyataan lewat media sosial X yang menyatakan apresiasi tinggi untuk para penggemar dan kru usai menutup perjalanan tur “Eras” untuk tahun ini di Brasil.

Pada Selasa (28/11) malam waktu setempat, Swift mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar di Brasil atas dukungan penuh sepanjang enam konser di kota Rio de Janeiro dan São Paulo. Dia juga mengutarakan ucapan kasih kepada seluruh kru terkait kerja keras mereka selama perjalanan tur “Eras”.

“Menggelar tur hingga ke Brasil adalah hal yang saya impikan selama bertahun-tahun dan antusiasme penggemar sungguh di luar perkiraan saya. Secara resmi, kami telah menutup tur ‘Era’ 2023 lewat 6 pertunjukan di Rio dan São Paulo dengan penonton yang sangat magis,” tulis Taylor Swift seperti dikutip dari NME, Rabu (29/11).

“Saya sangat berterima kasih kepada keluarga besar tur, band, kru, dan penari, atas segala sesuatu yang mereka berikan dalam pertunjukan ini sepanjang tahun. Bagi orang-orang yang datang untuk menonton konser, Anda-lah yang membuat stadion-stadion itu terasa begitu hidup, menarik, dan tak terlupakan bagi saya. Sampai jumpa di tahun 2024,” tambah Swift.

Rencananya, Taylor Swift akan melanjutkan tur “Eras” pada bulan Februari tahun depan lewat sejumlah pertunjukan di Jepang, Melbourne, Sydney dan Singapura. Pada bulan Mei, dia akan melakukan tur ke Eropa untuk tampil di Prancis, Jerman, Inggris, Spanyol, dan banyak negara lain, sebelum kembali ke Amerika Serikat pada bulan Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan