Bernaung Dalam Label Yang Sama: Rossa Bangga Bisa Hadirkan Ryeowook Super Junior di Konsernya

Jakarta, Seperti yang kita tahu sebelumnya, Rossa dan Ryeowook bernaung dalam label yang sama yaitu SM Entertaiment. Rossa juga pernah diundang di konser tour dunia Super Junior ‘Super Show 7’ di ICE BSD City sebagai bintang tamu spesial sekaligus artis rumpun melayu pertama yang diperbolehkan tampil di konser mereka.

Semenjak itu kedekatan Rossa dengan para personil Super Junior semakin dekat. Salah satunya adalah dengan dihadirkannya juga Donghae oleh Rossa di dalam music video ‘The Heart You Hurt (Hati Yang Kau Sakiti Korean Version)’ serta Ryeowook yang membawakan lagu ‘Hati Yang Kau Sakiti’ saat konser world tour ‘Super Junior-Super Show 9’ di Jakarta.

Konser “Another Journey: The Beginning” merupakan rangkaian konser tur album Rossa yang diadakan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Konser tersebut akan digelar di Bandung, Jawa Barat, pada 1 Desember setelah sukses digelar di Kuala Lumpur, Singapura, Samarinda, dan Makassar sebelumnya.

Sementara itu, CEO Inspire, P. Intan S mengatakan bahwa dari semua konser yang telah terselenggara baru konser yang di Bandung ini Rossa mengajak salah satu anggota Super Junior Ryeowook untuk ikut meramaikan konser Another Journey: The Beginning.

“Kita sangat bersemangat untuk menyambut kolaborasi ini. Semoga kolaborasi ini dapat menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari yang lain dan dapat dinikmati oleh seluruh penonton nantinya,” ucap CEO Inspire, P. Intan S.

Konser ‘Another Journey: The Beginning’ ini adalah rangkian konser tour album sang diva yang diadakan di Malaysia, Singapura dan Indonesia dan berhasil sold-out memecahkan rekor dengan penjualan tiket termahal dan dengan penonton terbanyak untuk penyanyi solo di venue kota-kota tersebut, seperti ZEPP (Kuala Lumpur, Malaysia), The Star Theather (Singapura), Plenary Hall Sempaja (Samarinda, Indonesia), Four Point Hotel (Makassar, Indonesia), serta akan dilanjutkan di kota Bandung dan di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia sebagai penutupannya.

Tinggalkan Balasan