Bulan Juni, Aktor Lovely Runner, Byeon Woo Seok Akan Adakan Fanmeeting di Indonesia

Bulan Juni, Aktor Lovely Runner, Byeon Woo Seok Akan Adakan Fanmeeting di Indonesia
4466?subId1=24e&subId2=lwd&subId3=fus&partnerpropertyid=3906348

Jakarta – Aktor Byeon Woo Seok saat ini sedang mencuri perhatian dengan penampilannya di K-drama ‘Lovely Runner’, namun bukan hanya kemampuan aktingnya saja yang menarik perhatian. Bintang berusia 32 tahun ini telah menjadi topik pembicaraan di masyarakat, dengan popularitasnya yang meroket ke tingkat yang lebih tinggi.

Byeon Woo Seok telah menerima pujian luas atas penggambaran karakter idolanya yang sempurna, meskipun dia sendiri tidak pernah menjadi idola atau trainee idola. Para penggemar sangat terpikat oleh penggambaran Byeon Woo Seok, mengagumi betapa mudahnya ia memerankan karakter tersebut dan menggambarkan sosok pacar klasik.

Byeon Woo Seok diketahui sudah menjalani wajib militer sejak usia dua puluhan. Kini, Byeon Woo Seok ramai diberitakan berpacaran dengan seorang model bernama Jeon Ji Su. “Rumor tentang hubungan asmara itu tidak benar. Mereka sudah berteman sejak kuliah,” demikian pernyataan dari Varo Entertainment, agensi yang menaungi Byeon Woo Seok.

Dedikasi Byeon Woo Seok terhadap perannya dalam Lovely Runner sangat luar biasa, di mana ia berlatih keras dan secara pribadi menyanyikan lagu Sudden Shower untuk OST.

Tinggalkan Balasan