Di Pematangsiantar: Anies dan Para Pendeta Bahas Persatuan dan Janjikan Stadion Standar FIFA

Sabtu, 4 November 2023 – 01:18 WIB

Pematangsiantar – Anies Baswedan dalam rangkaian safari politiknya sebagai capres, menggelar ngopi bareng dengan para pendeta, di Kedai Kopi Kok Tong, Jalan Sutomo, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Jumat 3 November 2023.

Baca Juga: Beni Pramula Konsolidasikan MU Perubahan di Jateng Untuk Menangkan Anies-Cak Imin

Hendak masuk ke kedai kopi tersebut, ribuan orang yang terdiri masyarakat, pendukung, relawan hingga pengurus dan kader partai pengusung, berkumpul untuk bertemu Anies.

“Anies Presiden, Presiden kami Anies,” teriak warga dengan kompak.

 

Anies mengucapkan terima kasih, atas antusias masyarakat Kota Pematangsiantar yang hadir dan berkumpul di sekitar kedai kopi tersebut.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Siantar yang telah menunjukkan antusiasme yang sangat luar biasa, sejak saya tadi malam tiba di sini,” ucap Anies mengenakan kaos biru bergambar Becak BSA bertuliskan Siantar.

Baca Juga :

Dukung Anies-Cak Imin tapi Din Syamsuddin Tak Mau Masuk Tim Pemenangan

Bersama dengan para pendeta, Anies mengatakan semua pihak harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat saat ini.

“Kita mendiskusikan bagaimana kita menjaga persatuan dan kesatuan, memberikan kesetaraan. Dengan prinsip keadilan dan kesetaraan banyak urusan yang dapat kita selesaikan,” kata Anies.

Anies berjanji, bila mana dirinya terpilih jadi Presiden RI periode 2024-2029, akan membangun stadion bola berstandar FIFA. Selain bisa digunakan sarana olahraga, bisa digunakan untuk kegiatan seni dan budaya hingga acara akbar keagamaan

Anies juga membenarkan rencana membangun stadion standar FIFA di Sumatera Utara (Sumut). Ia mengatakan, stadion itu nantinya dapat dipakai untuk kegiatan seni budaya dan keagamaan.

“Kami berencana membangun stadion berstandar FIFA di Sumatera Utara ini. Sehingga kita nanti, akan punya tempat kegiatan untuk olahraga. Tapi, nanti juga bisa dipakai untuk kegiatan seni dan budaya dan juga keagamaan. Nanti tempatnya kita atur,” ucap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

 

Anies berjanji, bila mana dirinya terpilih jadi Presiden RI periode 2024-2029, akan membangun stadion bola berstandar FIFA. Selain bisa digunakan sarana olahraga, bisa digunakan untuk kegiatan seni dan budaya hingga acara akbar keagamaan

Tinggalkan Balasan