Gelar Training of Trainer 50 Hari Jelang Pemilu 2024, Timnas Amin Nantinya Bisa Jadi Pionir Pemilihan Tanpa Kecurangan

Jakarta – Ari menjelaskan bahwa tim hukum untuk pemenangan Anies- Cak Imin sudah tersebar di 34 provinsi. Dia juga mengklaim bahwa pihaknya telah membuat pelatihan yang sama di hampir seluruh kabupaten dan kota di Indonesia.

“Untuk di DKI Jakarta sendiri, ini sudah yang sekian kalinya,” ujarnya.

Kemudian, Ari juga menjelaskan bahwa ToT ini dimaksudkan untuk memberi edukasi kepada relawan agar tentang apa saja yang harus dilakukan untuk mengawal Pemilu 2024. Dia berharap, relawan Amin nantinya bisa menjadi pionir untuk memastikan pemilu dapat berjalan tanpa kecurangan.

Tim Hukum Nasional Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar Training of Trainer (ToT) relawan dan tim hukum di Yayasan Darul Musthofa Al Madinatul Munawwaroh, Jagakarsa, Jakarta Selatan hari ini. Kegiatan itu bertepatan dengan persiapan 50 hari menjelang pemilu 2024.

“Kegiatan seperti ini sudah kami lakukan di berbagai macam kota,” kata Ketua Tim Hukum Nasional Amin Ari Yusuf Amir, Selasa, 26 Desember 2023.

“Kami bertugas untuk mengawal suara, di TPS-TPS, sampai nanti di pemilihan, supaya tidak ada permasalahan-permasalahan di sana,” tuturnya.

Dalam kegiatan itu, hadir pula Kapten Timnas Amin Marsekal Madya (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus, Asisten Pelatih Timnas AMIN Tamsil Linrung, dan Tim Hukum Nasional DKI Aziz Yanuar. Tak hanya itu, dari tokoh ulama hadir pula Muhsin bin Zeid Al Attas.

Berdasarkan pantauan Tempo, ToT relawan AMIN ini digelar sejak pagi dan selesai pukul 15.20. Kegiatan itu turut diramaikan oleh para relawan Anies-Cak Imin, jawara Betawi, dan tokoh masyarakat Betawi.

Tinggalkan Balasan