KPU Penetapan Nomor Urut: Anies-Muhaimin Nomor 1, Prabowo-Gibran 2, Ganjar-Mahfud 3

24eNews, JakartaAnies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Anies-Cak Imin mendapat nomor urut 01 pada pemilu presiden mendatang. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) mendapat nomor 02, sedangkan Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md (Ganjar-Mahfud) mendapat nomor 03.

Ketua KPK Hasyim Asyari memimpin pengundian nomor urut yang berlangsung di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat. Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini telah menyelesaikan pengundian nomor urut calon presiden dan wakil presiden yang akan bertarung pada Pemilu 2024.

 

Prabowo dan cawapresnya yang merupakan putra sulung Presiden Jokowi mengenakan busana berwarna biru. Mereka tiba pada pukul 19.35. mengendarai bus listrik bernomor polisi B 9048 XKZ. Terpantau Tempo, mereka didampingi elite parpol koalisi Indonesia Maju.

Sementara pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tiba di kantor KPU sekitar pukul 18.50. berpakaian putih dan didampingi elite Koalisi Perubahan. Mereka tiba menggunakan mobil minibus bernomor polisi B 7777 AR.

Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md terlihat tiba di kantor KPU dengan berpakaian serba hitam, mengendarai mobil bernomor polisi B 1573 DOE. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri turut hadir dalam acara tersebut.

Tinggalkan Balasan