Perolehan Q2 Pertamina Enduro VR46 Racing, Fabio Menempati P7 sedangkan Marco Bezzecchi berada di P15

Jakarta – Perolehan didapat langsung dari Q2 usai latihan bebas,di mana salah satu pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team berhasil menempati grid dengan posisi bagus, masuk 10 besar. Sayangnya satu lagi mesti di grid cukup jauh.

Kualifikasi seri perdana MotoGP 2024 tidaklah mudah. Akan tetapi duo rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team berusaha mencetak waktu terbaik hingga hasil akhirnya adalah seperti ini.

Dikutip dari rilis resmi Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio menempati P7 sedangkan Marco Bezzecchi berada di P15.

 

Fabio Di Giannantonio meraih posisi seru di Qualy 2 [Pertamina Enduro VR46 Racing Team]

 

“Saat ini bukan kualifikasi yang bagus: Saya kehilangan akses langsung ke Q2 dengan selisih sepersepuluh detik, lalu di Q1 saya tidak sempurna. Saya telah membuat satu langkah maju secara keseluruhan, namun saya masih belum bisa menggeber tunggangan seperti keinginan saya,” papar Marco Bezzecchi.

Ia menambahkan sensasinya jelas lebih baik, tetapi masalah mekanis di putaran kedua menghalanginya untuk meningkatkan waktu putaran terbaik.

“Tidak ada yang hilang, ini akan menjadi balapan yang sangat sulit dan kami harus dapat merebut kembali beberapa posisi,” tandas Bezz.

Senada Fabio Di Giannantonio yang mendapatkan hasil kualifikasi seru.

“Kualifikasi pertama tahun ini tidak pernah mudah. Saya menetapkan 51,00 yang bagus dan saya puas, sebuah langkah maju dibandingkan dengan tes 4 persepuluh,” kata Fabio Di Giannantonio.

Ia menambahkan tidak sabar menunggu laga Sprint. Di mana seluruh rider akan bertarung habis-habisan dalam waktu singkat.

“Semua ini akan menjadi balapan yang penuh perjuangan,” tukas Fabio Di Giannantonio.

Tinggalkan Balasan