Bisa untuk Hangout dan ke Kampus: Tutorial Hijab Stylish Menutup Dada

[ad_1]

Jakarta –  Tren fashion hijab sekarang ini banyak dipengaruhi oleh tutorial pashmina yang gampang dan praktis. Banyak selebgram dan tokoh fashion berhijab yang mempromosikan penggunaan pashmina melalui penampilan mereka, menciptakan tren agar viral dan menginspirasi penggemar untuk mengikuti gaya yang sama.

Tak jarang, banyak dari yang mengikuti jejak selebgram di media sosial untuk mengikuti style pashmina yang kekinian. Pashmina, terutama yang terbuat dari bahan yang ringan dan lembut, memberikan kenyamanan maksimal.

Dengan memakai pashmina, perempuan berhijab bisa santai menggunakannya sepanjang hari. Seiring pesatnya perkembangan dunia fashion, pilihan dan jenis pashmina semakin beragam. Contohnya saja seperti pashmina ceruty, pashmina crinkle, pashmina diamond, dan masih banyak lagi.

Kerudung model pashmina termasuk varian hijab favorit ketika ingin berkreasi dengan style hijab yang berbeda. Para hijaber mencoba berbagai style seru dan artistik untuk mengatur pashmina agar sesuai dengan selera dan gaya pribadi mereka.

Tutorial pashmina yang tidak rumit menjadi sangat diminati. Terutama bagi yang ingin tampil syar’i menutup dada dengan cara praktis dan look stylish. Untuk styling, Sahabat bisa tengok gaya Diva. Hijab content creator pemilik akun TikTok @khadziyah13_, membagikan tutorial pashmina yang menutup dada. Sangat cantik.

 

Yuk, lihat tutorialnya.

Pertama, letakkan pashmina di kepala dan rekatkan di bawah dagu menggunakan jarum pentul. Selanjutnya, pastikan bahwa kedua sisi pashmina memiliki panjang yang sejajar.

Rentangkan bagian kiri pashmina dan atur panjangnya agar sejajar dengan bahu. Lipat ujung pashmina di sisi kiri, kemudian gunakan jarum pentul untuk menempelkannya di bahu.

Ambil bagian kanan pashmina lalu taruh ke depan dan lebarkan sejajar dengan bahu. Sahabat bisa mengikat atau pasang jarum pentul di belakang dan pastikan sudut pashmina berada di tengah untuk menutupi dada.

Terakhir, turunkan dan susun dengan rapi bagian belakang hijab. Agar penampilan semakin menarik, Sahabat Dream bisa menambahkan aksesori seperti kacamata yang diletakkan di kepala. Gimana? Terlihat cantik bukan?

Sumber: Tiktok @khadziyah13_.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan