Cedera Bahu, Jude Bellingham dan Levi Colwill Mundur dari Timnas Inggris saat Kualifikasi Euro 2024

24eNews, Jakarta – Jude Bellingham dan Levi Colwill mengundurkan diri dari skuad Inggris karena cedera bahu pada Selasa, 14 November 2023, menjelang dua pertandingan terakhir kualifikasi Euro 2024. Kedua pemain akan kembali ke klub masing-masing untuk melanjutkan rehabilitasi, kata FA Inggris dalam sebuah pernyataan.

Colwill melewatkan pertandingan Chelsea melawan Manchester City di Liga Premier pada Ahad lalu, sementara Bellingham absen dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid.

Inggris, yang menempati puncak klasemen Grup C dengan 16 poin dari enam pertandingan, telah lolos ke Euro 2024. Mereka akan menghadapi tim yang tersingkir Malta dan Makedonia Utara pada Jumat dan Senin nanti.

Seperti dilansir AS, Bellingham akan melakukan perjalanan kembali ke Madrid untuk melanjutkan pemulihan cedera bahu yang dideritanya dalam pertandingan La Liga melawan Rayo Vallecano.

Real Madrid akan menghadapi beberapa pertandingan penting saat mereka menghadapi Cadiz pada 26 November nanti. Tak lama setelah itu, Liga Champions kembali di mana Los Blancos akan menghadapi Napoli untuk memperebutkan posisi teratas di grup. Real Madrid berharap Bellingham akan fit untuk berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

Tinggalkan Balasan