Masuk 17 Nominasi Piala Citra FFI 2023, Para Pemain Budi Pekerti Ungkap Rasa Syukur

Masuk 17 Nominasi Piala Citra FFI 2023, Para Pemain Budi Pekerti Ungkap Rasa Syukur
4466?subId1=24e&subId2=lwd&subId3=fus&partnerpropertyid=3906348

Jakarta, 24eNews – Dengan semangat, mereka berjalan di karpet merah dan berfoto bersama. Setelah itu, pembawa acara karpet merah menanyakan seputar kesan dan pesan dari sang sutradara, Wregas Bhanuteja. Pasalnya, film Budi Pekerti meraih 17 nominasi, yang merupakan film dengan nominasi terbanyak di FFI tahuh ini.

Jajaran para pemain dan sineas film Budi Pekerti terlihat menghadiri karpet merah Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023, Selasa 14 November 2023. Mereka kompak menghadiri ajang penghargaan tertinggi di industri film Tanah Air.

“Rasa syukur dan terima kasih yang sebesar besarnya atas apresiasi yang diberikan oleh seluruh rakyat Indonesia dan Akademi Citra yang telah mempercayakan kepada kami untuk menempati nominasi di Piala Citra FFI 2023,” ujar Wregas Bhanuteja.

Budi Pekerti di Festival Film Internasional

Sang sutradara juga menyoroti apresiasi yang telah diterima Budi Pekerti di berbagai festival internasional. “Kami para aktor, para kru di sini berkumpul semua, setelah perjalanan kita premiere di Toronto International Film Festival mendapat sambutan luar biasa disana, ke South by Southwest Sidney, juga nanti ada Taipei, India Film Festival dan beberapa festival lain yang belum kami umumkan,” ujar Wregas antusias.

Wregas juga mengungkapkan soal film Budi Pekerti yang saat ini masih tayang di bioskop. “Kami telah tayang sejak dua minggu yang lalu. Malam ini menandai dua minggu kami tayang di bioskop, kita bersyukur sebesar-besarnya,” kata Wregas Bhanuteja.

Sha Ine Febriyanti Kenang Syuting Budi Pekerti Tahun Lalu

Sha Ine Febriyanti selaku pemeran utama yang menjadi karakter Bu Prani turut menyampaikan sambutannya di karpet merah. “Pastinya, malam ini malam yang membahagiakan, kita semua hadir di sini,” ujar Sha Ine.

Aktris tersebut juga mengingat momen setahun lalu saat jajaran pemeran film dan kru Budi Pekerti syuting di Jogja dalam prosesnya. “Setahun yang lalu tepat kita sedang syuting di Jogja dan saat itu hujan deras. Itu adalah scene Bu Prani di pasar, adegan marah-marah karena ada yang nyerobot antrean. Dan malam ini kita sama-sama di sini bersama semua kru dan pemain untuk Piala Citra,” kata Sha Ine.

Tinggalkan Balasan