Debut di Panggung JFW 2024, Brand Modest Fashion Haidee & Orlin Tampilkan Koleksi Pastel Beraksen Pita yang Manis

Fashion – Brand modest fashion lokal Haidee & Orlin baru saja memperkenalkan koleksi eksklusifnya di Jakarta Fashion Week 2024 untuk pertama kalinya pada Rabu (25/10/2023).

Koleksi ini menggambarkan mimpi sang desainer, Meity Dwi Savitri, selama hampir 10 tahun perjalanan karirnya di industri fashion tanah air dengan mengangkat tema “Tying Infinity Dreams”.

Sebanyak 16 koleksi desain dipamerkan dengan berbagai motif yang memiliki detail mengikat dan pattern yang berbentuk pita. Desain hadir pada one set atasan dan bawahan, dress, outer, vest, dan juga jaket.

Padu padan warna yang ditampilkan juga terinspirasi dari tren warna pastel seperti putih, kuning, merah muda, peach, dan light blue yang akan menambah kesan chic, cheerful.

Brand Modest Fashion Haidee & Orlin Debut di JFW 2024 (Dok. Istimewa)

Kesan klasik sebagai ciri khas Haidee & Orlin pun tampak pada detail pita, renda, payet dan tenun. Dari 16 koleksinya, 6 diantaranya pun tampak makin terlihat cantik saat dikenakan oleh muse yang merupakan influencer tanah air.

Mulai dari Rania Sukandari, Shadira Firdausi, Alifhia Fitri, Dianty Annisa, dan Sophia Aljufri dan juga Cania Marsha, Puteri Indonesia DKI Jakarta 2015, yang merupakan model pertama Haidee & Orlin pada tahun 2014 lalu.

“Jakarta Fashion Week 2024 menjadi ajang show perdana Haidee & Orlin sejak pertama kali hadir di tahun 2014. Saya berharap keikut sertaan Haidee & Orlin ini, dapat menjadi langkah awal kami untuk dapat mengembangkan sayap baik di dalam negeri maupun luar negeri,” ungkap Meity, founder Haidee & Orlin dalam siaran pers yang Suara.com terima, Jumat (27/10/2023).

Haidee & Orlin sendiri dibentuk ketika Meity yang saat itu memutuskan untuk berhijab, mulai mendesain outerwear simple yang kemudian menjadi tren di kalangan hijabers.

Melihat sambutan yang besar, Meity kemudian memberanikan diri untuk berhenti bekerja kantoran dan mengambil kursus fashion design di salah satu sekolah fashion di Jakarta.

Hingga akhirnya pada tahun 2014 Haidee & Orlin berkembang menjadi sebuah brand yang memproduksi sendiri pakaian ready-to-wear dengan ciri khas desain dan motif yang unik yang dapat dikenakan dari segala usia dan kalangan.

Source link

Tinggalkan Balasan