Frances Bean Cobain Putri Kurt Cobain Resmi Menikah Untuk Kedua Kalinya – Bersama Atlet Skateboard Bernama Riley Walk

Hollywood – Putri tunggal rocker terkenal Kurt Cobain resmi menikah untuk kedua kalinya bersama seorang skateboarder terkenal bernama Riley Walk. Sebelumnya diketahui putri Kurt yang bernama Frances Bean Cobain itu sudah sempat menikah sebelumnya di tahun 2014 namun kandas setelah 3 tahun menikah.

Putri semata wayang Kurt Cobain ini diketahui juga memiliki talenta dalam dunia seni. Meski tak mengikuti jejak sang ayah sebagai seorang penyanyi, Frances dikenal sebagai seorang seniman dan model. Ia juga diketahui beberapa kali melakukan pameran seni.

1. Berpacaran dengan Riley Walk

Riley Walk merupakan seorang model dan juga skateboarder profesional. Riley dan Frances pertama kali muncul sebagai pasangan di publik pada awal 2021. Berbagai foto mereka saat kencan dipublikasi oleh paparazi dan beredar bebas di internet.

Setahun setelah foto mereka viral di internet, Frances mengkonfirmasi bahwa Ia memang berkencan dengan putra Tony Walk tersebut. Sebelumnya Frances diketahui sudah menikah dengan seorang musisi bernama Isaiah Silva.

2. Resmi Menikah

Akhirnya setelah berpacaran sejak 2022, keduanya akhirnya menggelar pernikahan pada awal Oktober lalu dan mendapatkan surat nikah di San Diego Country. Diketahui bahwa upacara pernikahan mereka diresmikan oleh pentolan R.E.M Michael Stipe yang tak lain merupakan ayah baptis Frances.

Berdasarkan surat pernikahan mereka, Riley dan Frances resmi menikah sejak 7 Oktober lalu. Namun sayangnya pernikahan mereka tidak digelar secara publik.

Source link

Tinggalkan Balasan