Sebelum Menganiaya, Afifah Riyad Mengungkap Regi Nazlah Sempat Berkata Buruk Tentang Derry Fransakti


Kapanlagi.comAfifah Riyad buka suara soal dugaan penganiayaan yang dialami pada Juli lalu. Sambil menangis dan tak kuasa menahan air mata, ia menceritakan awal permasalahan yang dialaminya.

Semua bermula saat terlapor Regi Nazlah membahas asmara masa lalu dengan suami Afifah bernama Derry Fransakti di sosial media. Mengetahui hal itu Afifah pun membalas dengan membuat sebuah konten. Dari situ Regi meminta bertemu.

“Berawal dari pelaku ini suka bahas-bahas masa lalu dia sama suami saya. Saya sempat bikin konten juga dengan tulisan ‘Jangan ajari saya sabar. Suami saya masih suka disindir terus sama mantannya’. Nggak lama kemudian dia notice dan ngajak saya ketemu lewat DM Instagram, tapi saya menolak. Setelah itu dia ngasih nomor dia ke saya untuk bicara lewat telepon,” kata Afifah ditemui Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023).

1. Tak Tahu Motif Regi Nazlah

Afifah Riyad dan Regi Nazlah pun melakukan komunikasi lewat telepon. Dalam pembicaraan dua arah tersebut, Regi mengatakan perilaku buruk Derry Fransakti. Namun, Afifah tak mempercayainya.


“Dia bilang sangat dekat dengan suami saya sampai suami sering nginap di kosannya. Padahal saya nggak pernah nanya hal itu. Saya nggak tahu tujuannya apa ngomong gitu ke saya. Saya sempet nanya ‘Kenapa kamu ngomong gitu sama aku?’. Dia bilang ‘Biar kamu tahu kelakuan suami kamu gimana’. Dan saya sangat tidak peduli karena setelah saya menikah dengan suami saya, suami saya baik baik saja,” tegas Afifah.

2. Bantah Pernah Aniaya Regi Nazlah

Derry Fransakti pun menegaskan bahwa dia tidak ada hubungan apa-apa dengan Regi Nazlah setelah putus. Mantan rekan kerja Ria Ricis ini bahkan berniat melaporkan Regi karena pencemaran nama baik.


“Saya udah putus sama dia lama banget. Terus dia itu masih singgung-singgung saya di media sosial. Dia ke istri saya bilang kalau pernah dipukul sama saya, saya pernah aniaya dia. Dan saya tegaskan saya tidak pernah memukul dia. Dan itu juga nanti saya laporkan karena mencemarkan nama baik saya,” tegas Derry pada kesempatan yang sama.

Sudah baca yang ini, belum?



Source link

Tinggalkan Balasan