Sempat Dirawat di RS Karena Tipes, Aaliyah Massaid Ditemani Thariq Halilintar?

Selebriti – Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit (RS). Anak mendiang Adjie Massaid itu mengatakan kalau menderita penyakit lambung dan tipes.

“Sebetulnya dropnya itu karena tipes sama lambung. Pas di tes darah, positif tipes. Tapi nggak kenapa-kenapa sih, cuma lemes,” ucapnya saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023).

Aaliyah mengatakan hanya dua hari menjalani perawatan di rumah sakit. Padahal, dokter menyarankan agar anak dari penyanyi Reza Artamevia itu masih harus menjalani perawatan.

“Kata dokter sih harus istirahat, harus dirawat lebih lama di rumah sakit. Cuma aku udah bosen, jadi aku bilang ke dokter buat minta pulang, istirahat di rumah,” katanya.

1. Ditemani Thariq Halilintar?

Saat ditanyakan apakah sang kekasih, Thariq Halilintar menemani selama dua hari menjalani perawatan, Aaliyah tak menjawab secara pasti. “Banyak (yang nemenin),” ungkap Aaliyah singkat.

Bahkan, setelah pulang dari rumah sakit Aaliyah langsung menjalani aktifitasnya. Terlebih dirawatnya tepat saat hari Sabtu dan Minggu.

“Kebetulan itu pas weekend, jadi nggak kuliah. Senin udah normal lagi,” pungkasnya.

Source link

Tinggalkan Balasan