Hari Rabu, KPU Rapat Bareng Timses Paslon Bahas Format Hingga Panelis Debat Capres-Cawapres 2024

[ad_1]

Jakarta – Hasyim mengatakan rencananya Hari Rabu tanggal 6 Desember, KPU akan membahas sejumlah dengan timses paslon. Di antaranya, terkait format debat hingga panelis debat.

“Rencana pembahasan, satu format debat. Dua, tema debat. Tiga, panelis. Empat, moderator,” tuturnya.

KPU sebelumnya masih mematangkan format debat capres-cawapres 2024. KPU telah menggelar rapat perdana dengan timses paslon pada Rabu (29/11).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan kembali menggelar rapat bersama masing-masing timses pasangan calon besok. Rencananya rapat itu akan membahas kelanjutan terkait format debat capres-cawapres.

“Rencana rapat lanjutan Rabu 6 Desember 2024 siang. Nanti kita komunikasikan dengan tim paslon,” kata Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari kepada wartawan, Selasa (5/12/2023).

 

“KPU sudah merencanakan bahwa KPU akan melakukan rapat koordinasi kembali dengan seluruh tim kampanye,” kata Ketua Divisi Teknis KPU RI Idham Holik kepada wartawan, Senin (4/12).

Idham mengatakan nantinya dalam rapat tersebut KPU akan menjelaskan mekanisme pelaksanaan debat. KPU, kata Idham, juga akan mempersilakan kepada tim paslon untuk memberi masukan.

“Dalam waktu yang dekat KPU akan mengadakan kembali rapat koordinasi tersebut untuk menjelaskan seluruh mekanisme pelaksanaan debat, dan tim kampanye memang KPU persilakan untuk memberikan masukan dan tanggapannya,” ujarnya.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan