Kian Santer Berhembus Kabar Comeback ke Real Madrid: Jose Mourinho Akhirnya Menanggapi Rumor

Jakarta – Jose Mourinho sendiri juga kontraknya akan habis akhir musim ini bersama AS Roma, setelah pelatih 60 tahun itu mulai memimpin Giallorossi sejak 2021 lalu. Terkait isu comeback ke Real Madrid, Mourinho ternyata dengan tegas melarang Ancelotti meninggalkan Los Blancos. Bahkan, Mourinho menyebut pelatih veteran asal Italia itu ‘gila’ jika memilih untuk menukangi Brasil.

Pelatih kawakan Portugal, Jose Mourinho akhirnya menanggapi rumor yang belakangan santer berhembus bahwa dia akan kembali menukangi Real Madrid mulai musim depan.

Jose Mourinho nampaknya menutup peluang tersebut karena respek pada manajer Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti.

Mourinho, yang saat ini menukangi AS Roma di Italia, disebut-sebut akan menggantikan Ancelotti yang kontraknya di Real Madrid akan habis pada musim panas 2024.

“Tidak, saya masih menjadi pelatih AS Roma saat ini dan Carlo masih jadi pelatih Real Madrid,” ucap Mourinho menanggapi kabar Real Madrid tertarik kembali merekrutnya, seperti dilansir Tribal Football, Jumat (24/11).

“Saya pikir hanya orang gila yang akan meninggalkan Real Madrid ketika dia masih diinginkan. Saya yakin bahwa dari pengamatan Florentino Perez (Presiden Real Madrid), Carlo akan bertahan,” sambung eks pelatih Chelsea dan Manchester United itu.

“Ya, karena Ancelotti sempurna untuk Real Madrid dan Real Madrid sempurna untuknya.”

Meski Mourinho menampik segala kemungkinan kembali ke Bernabeu, ada sedikit penyesalan didalam ucapannya ketika dia berbicara tentang kepergiannya dari Real Madrid pada 2013 silam.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. [Filippo MONTEFORTE / AFP]
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

“Orang gila itu adalah saya, satu-satunya yang (pergi) setelah tiga tahun, dengan Presiden yang masih menginginkan saya, dan Jose Sanchez (CEO Real Madrid) juga. Tapi, saya memutuskan untuk pergi,” bongkar Mourinho.

Masa depan Mourinho di ibu kota Italia sendiri juga masih belum jelas karena kontraknya di Roma akan habis pada akhir musim.

Dia mendapat tawaran menggiurkan dari Liga Arab Saudi selama musim panas lalu dan mungkin akan tergoda untuk berlayar ke Timur Tengah setelah menyelesaikan kewajibannya dengan AS Roma.

Tinggalkan Balasan