Setelah Pecat Francisco Rodriguez Sebelumnya, Rayo Vallecano tunjuk Inigo Perez Sebagai Pelatih Baru

Jakarta – Rayo Vallecano saat ini menghuni posisi ke-14 di klasemen sementara Liga Spanyol, dengan koleksi 24 poin dari 24 pertandingan yang telah dimainkan. Pada pertandingan liga selanjutnya, Vallecano akan menjamu pemuncak klasemen Real Madrid pada Minggu (18/2) malam.
Rayo Vallecano menunjuk Inigo Perez sebagai pelatih baru mereka pada Rabu, setelah sebelumnya memecat Francisco Rodriguez.

 

Pekerjaan terakhir Inigo adalah sebagai asisten pelatih Andoni Iraola di Rayo pada musim lalu, sebelum Iraola hengkang ke klub Liga Inggris, Bournemouth.

“Bagian dari ide sepak bola saya berasal dari Andoni dan pelatih-pelatih yang bekerja bersama kami. Saya beruntung dapat belajar dari dia. Andoni adalah Andoni dan saya adalah Inigo. Idenya serupa,” kata Inigo seperti dikutip dari laman resmi Vallecano.

“Sebelum menemui mereka (para pemain), Anda dapat membayangkan seperti apa mereka. Saya telah melihat tim yang tersakiti dengan kepergian Francisco dan sekarang mereka akan harus yakin terhadap sosok baru yang datang,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan