Sisi Lain Bella Hadid yang Berani Dukung Palestina Diungkap Orang Indonesia, Maia Estianty Jadi Saksinya

Jakarta – Model kenamaan Bella Hadid jadi salah satu figur publik yang dengan lantang membela Palestina dari agresi militer Israel. Terbaru, adik Gigi Hadid ini menuliskan surat kepada presiden AS, Joe Biden.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Bella Hadid menyatakan dengan tegas bahwa Dewan Keamanan dan Gedung Putih berikan pernyataan soal agresi militer Israel ini.

“Ini merupakan pemboman paling hebat dalam sejarah Gaza. Dewan Keamanan Nasional Gedung Putih AS dengan tegas mengatakan bahwa Israel ‘tidak mempunyai alasan apapun’,” tulis Bella Hadid.

Baca Juga:
Digugat Harta Gono-gini Ratusan Miliar, Rieta Amalia Sempat Tak Disetujui Menikah dengan Gideon Tengker

“Kehidupan yang tidak bersalah harus selalu ditegakkan atas nama kemanusiaan,” tambahnya.

Sikap dari Bella Hadid ini pun menuai pujian dari banyak pihak. Sifat baik dari seorang Bella Hadid sebenarnya sempat diungkap oleh orang Indonesia.

Ialah Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman sempat ungkap sifat baik seorang Bella Hadid meski menyandang model kenamaan dunia. Whulandary sempat bertemu dengan Bella Hadid di jamuan makan malam di Malaysia.

Baca Juga:
Gal Gadot Dukung Israel, James Cameron Pernah Sebut Ia Punya Akting Jelek

Saat itu, Whulandary bersama dengan Maia Estianty dan suami. Whulandary mengaku sangat terkesan dengan sifat asli Bella Hadid. Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Whulandary menyebut Bella sosok yang ramah dan sangat baik hati.

“Dan sekarang saya sangat bersemangat untuk menulis tentang salah satu manusia favorit saya yang hidup di alam semesta, @bellahadid, dia benar-benar Supermodel, Malaikat, Tokoh publik, Ambasador, Influencer. Dia memiliki lebih dari 20 juta pengikut di Ig-nya, TAPI dia adalah gadis yang paling cantik di dalam dan luar,” tulis Whulandary di caption foto itu seperti dikutip Glow.Suara.com, Senin (30/10).

“Dia humble dan baik hati, berada di sekitarnya bisa kita rasakan energy, dia berbicara dari hati, kita bisa merasakan dia membuat semua orang merasa prioritas !! Ini adalah salah satu sosok yang harus kita cari, sikap seperti ini yang harus dimiliki semua orang. Terima kasih @bellahadid I love U,”

Baca Juga:
Ammar Zoni Ngelunjak Tawarkan Diri Jadi Brand Ambassador, Dokter Richard Lee Langsung Sentil: Kita Juga Harus Realistis

Tak hanya itu, di unggahan Instastory, Whulandari terus berikan pujian kepada Bella Hadid.

“Gila ini orang ramaaah nya ya Allah!! Parah parah!!! Semua orang disalamin, diladenin, pantas untuk ditiru! Jauh bgt dr kata Sombong!!! I love her so much,” ungkapnya.

Sementara Maia saat itu unggah momen bertemu Bella Hadid lewat Instastory. “Malam yang sangat spesial, dengan @tagheuer ambassador, bisa berdekatan, ngobrol, dan dinner dengan @bellahadid. With my hubby @irwanmussry,” tulis istri Irwan Mussry itu.

Baca Juga:
Gaya Pacaran Thariq dan Aaliyah Sudah Berani Gelendotan dan Pegang-pegang di Depan Umum

Tinggalkan Balasan