Kompetisi Tepok Bulu 2023: Selamat! Ganda Campuran Arya Saloka – Ziva Magnolya Menang Tipis

Jakarta – Tim dari Malaysia bermain apik di set pertama. Atu Zero/Atita Haris sempat unggul dengan poin 10-5. Namun Arya Saloka/Ziva Magnolya berhasil bangkit dan mengejar hingga poin 11-12. Babak pertama dimulai dengan service dari pasangan Arya Saloka/Ziva Magnolya. Sejak pertandingan dimulai, pasangan tersebut sudah menunjukkan kekompakan. Arya beberapa kali memberi arahan pada Ziva saat menenangkan dia saat membuat kesalahan.

Kompetisi Tepok Bulu 2023 digelar di Istora Senayan, Jumat (17/11/2023). Laga sportainment itu dibuka dengan pertandingan ganda campuran Indonesia, Arya Saloka/Ziva Magnolya melawan tim Malaysia, Atu Zero/Atita Haris.

Meskipun diraih dengan susah payah hingga beberapa kali Ziva terjatuh, set pertama berhasil dimenangkan oleh tim Indonesia dengan poin 21-18.

Di set kedua, poin perdana dicetak oleh tim Arya Saloka/Ziva Magnolnya. Kendati cemerlang di awal, Indonesia kalah poin di set kedua. Setelah kejar-kejaran yang sengit, Arya Saloka/Ziva Magnolya kalah dengan poin 14-21.

Di set tambahan pertandingan semakin sengit dengan aksi kejar-kejaran poin antara Indonesia dan Malaysia. Masing-masing pemain makin gencar menunjukkan kebolehan mereka. Penonton pun semakin semarak mendukung idola masing-masing.

Memasuki poin 18-12 untuk Indonesia, penonton mulai berteriak “Habisin”. Namun pertandingan makin ganas dengan aksi memukau pasangan Malaysia hingga poin deuce 20-20.

Namun setelah deuce dua kali, pasangan Arya Saloka/Ziva Magnolya memenangkan pertandingan dengan skor total 23-21. Saat momen kemenangan, Arya Saloka/Ziva Magnolya langsung melakukan tos dan berlarian ke arah pelatih mereka dan berterima kasih pada penonton.

“Terima kasih semuanya, terima kasih Istora. Saya mengucapkan terima kasih banyak, keren banget lho, luar biasa,” ujar Arya Saloka.

“Terima kasih, kita beruntung banget bisa main di Istora. Terima kasih Malaysia, terima kasih juga Kak Arya, karen banget!” timpal Ziva.

Tinggalkan Balasan