Tampil Sweet and Girly Saat Akhir Pekan Jadi Pilihan Tepat: Colorful vs One Tone Long Skirt untuk Hijaber

[ad_1]

Look yang lebih kasual dengan warna cerah bisa jadi pilihan. Bagi kamu yang sedang bingung untuk milih outfit untuk weekend, dengan nuansa girly bisa tengok style Ersha Nadhia Zhiva, hijab fashion influencer pemilik Instagram @ershaanz. Ia memperlihatkan beberapa ide outfit seru dengan rok panjang atau long skirt.

Ia mengenakan cardigan dengan model klasik tapi memiliki motif ramai dengan warna cerah dan colorful. Membuat tampilannya jadi begitu fresh. Terutama saat musim hujan seperti sekarang, baju hangat seperti cardigan ini bisa jadi andalan. Carilah yang bermotif dan warnanya seru.

Colorful vs One Tone, Potret Styling Seru Long Skirt untuk Hijaber – Tampil sweet and girly saat akhir pekan jadi pilihan tepat. Terutama jika ingin hangout bareng bestie, baik di cafe maupun jalan-jalan ke mal.

Cardigan tersebut dipadukan dengan rok panjang bahan shining yang begitu menarik. Perpaduan outfit yang sangat menarik. Jadi lebih fresh saat di musim hujan, bukan? Hijab yang dikenakannya memiliki tone beige yang soft untuk menyeimbangkan warna outfit. Ide outfit lainnya dengan long skirt adalah menggunakan rok jeans. Untuk skirt satu ini sangat mudah dipadukan dengan banyak atasan.

Ersha dalam look ini mengenakan atasan kaus motif stripes, dengan outer blazer warna baby blue. Tampilannya sangat kasual tapi begitu chic dan stylish. Ersha tampak mengenakan sneakers slip on yang nyaman untuk jalan-jalan.

Biar look makin menarik, ia juga memakai kacamata hitam. Perpaduan outfit ini sangat pas untuk jalan siang-siang atau sore hari. Hijab yang dikenakannya juga berwarna hitam dengan styling simpel yang clean. Mini bag yang dijinjing melengkapi look one tone dengan nuansa biru ini. Kalo kamu lebih suka look colorful atau  one tone?

[ad_2]

Tinggalkan Balasan