Tips Wajah Tak Terlihat Bulat Saat Pakai Pashmina Crinkle

Fashion – Tips Wajah Tak Terlihat Bulat Saat Pakai Pashmina Crinkle – Belakangan ini pashmina menjadi hits di kalangan para hijaber. Desainnya yang bervariasi membuat penampilan sehari-hari menjadi semakin modis. Dengan banyaknya gaya dan warna, pashmina sangat cocok dipadukan dengan busana formal atau yang lebih santai.

 

Nah, salah satu pashmina yang sering menjadi andalan para wanita terutama yang suka mengenakan hijab adalah pashmina crinkle. Bahan pashmina crinkle memiliki tekstur yang unik dan berbeda dari pashmina yang lain, yaitu permukaannya yang mengerut seperti lipatan kecil. Keunikan dari pashmina crinkle tidak hanya terletak pada teksturnya, tetapi juga pada kemampuannya yang tidak mudah kusut.

 

Jadi, tak perlu susah payah untuk menyetrikanya. Sahabat Dream pernah mencoba pashmina ini? Tekstur bahan yang agak tebal dan penuh dengan aksen lipit, membuatnya kadang saat dipakai membuat wajah tampak bulat.Sebenarnya ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan jika ingin mengenakan pashmina crinkle tapi wajah tak terlihat bulat. Bisa coba tips dari Wanda Hanan Rahayu, hijab influencer di Tiktok. Lewat akun TikToknya @wandahananrahayu, ia membagikan tips mengenakan pashmina crinkle agar wajar tidak terlihat bulat.

 

Simak trik Wanda biar saat pakai pashmina crinkle tampila wajah tetap terlihat cantik. Pertama-tama, pasang ciput untuk menahan rambut agar tidak berantakan. Setelah itu, pilih pashmina crinkle yang mau kamu pakai dan lipat setengah dengan menyisakan sebagian sisi hijab. Setelah itu, letakkan pashmina di atas kepala dengan salah satu sisi lebih panjang, sementara sisi atasnya agak dimajukan untuk menghindari tampilan wajah yang terlalu bulat. Lipat kedua sisi samping hijab untuk menciptakan efek tirus pada pipi dan rekatkan di bawah dagu menggunakan jarum. Selanjutnya, tarik sisi hijab yang lebih panjang ke atas mengelilingi kepala dan bawa ke depan. Pastikan untuk menyematkan jarum di bagian atas kepala agar hijab tetap aman.

Source link

Tinggalkan Balasan